SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. SEMOGA ALLAH SWT SENANTIASA MEMBERIKAN KEBERKAHAN KEPADA KITA SEMUA. AAMIIN.### HADIR DAN SAKSIKAN MUHADHARAH AKBAR PP. NURUL ISLAM SEKARBELA, RABU 4/11/15 BA'DA ISYA AT ASPURI 1. ###

Senin, 09 Maret 2015

Santri Bertanya, Ustadz Menjawab

22.46


Sudah menjadi kebiasaan dalam pengkajian ilmu pengetahuan, terutama ilmu keislaman untuk mengembangkannya dengan kegiatan mudzakarah atau diskusi. Seorang ulama mengatakan, "hidupnya ilmu dengan bermudzakarah". Maka sudah sepatutnya bagi santri PP Nurul Islam Sekarbela, untuk menggalakkan kegiatan diskusi tentang keilmuan, terutama ilmu keislaman.
Dalam rubrik ini, tim redaksi menyediakan kolom "Tanya Jawab" untuk menampung segala pertanyaan santri untuk kemudian didiskusikan bersama para ustadz yang ahli dibidangnya. Para pembaca setia blog ini juga memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyan - pertanyaan dan berdiskusi bersama kami. Caranya kirim pertanyaan sahabat via sms dengan format Nama#Asal#Bidang#Pertanyaan Sahabat, kemudian kirim ke nomer 081 907 452 537.

Bidang Diskusi
> Fiqih
> Akhlak
> Nahwu/Shorof








Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 Pondok Pesantren Nurul Islam NU Sekarbela. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top